Tuesday, March 25, 2014

Tutorial Membuat Akun SSH Sekali Klik Tanpa Daftar

0 comments
Tutoial Membuat Akun SSH Sekali Klik Tanpa Daftar

Nah, setelah kita bahas sebelumnya tentang Pengertian Manfaat Menggunakan Internet Gratis SSH serta tutorialnya, sekarang apalagi ya? Oke, kali ini masih tentang Internet Gratis. Karena di Internet sudah banyak yang membahas akun SSH Gratis, agar sedikit beda, saya akan berbagi tentang cara membuat akun ssh premium sendiri tentunya gratis.
Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui tips trik membuat akun SSH premium sendiri. Sebenarnya tutorial nya sudah ada sejak lama dan banyak ditemui di internet. Namun cara yang disediakan harus daftar atau menjadi member di website nya terlebih dahulu sehingga cukup menyita waktu. Ada juga yang harus mengajak beberapa teman dengan link (refferal ID) agar dia mendapatkan satu akun SSH Premium 30 hari.

Bagaimana Cara Membuat Akun SSH Sendiri?

Inilah cara terbaru dan mudah membuat akun ssh premium gratis dengan menentukan username dan password sendiri tanpa daftar hanya sekali klik.
  1. Kunjungi situsnya disini.
  2. Pilih Server yang disediakan.
  3. Klik Create SSH Account...
  4. Masukkan username dan passowrd yang akan kita buat. Buatlah username dan password yang kira-kira aneh dan belum ada yang membuatnya. Contoh username dan password : hacked-id
  5. Klik Create Account sekali saja, tunggu sebentar...server sedang memproses permintaan kita.
  6. Selesai. Hasilnya seperti ini.

Tips mendapatkan Akun SSH dengan Server Full Speed.

SSH server Full Speed dijadikan rebutan.Biasanya para pemburu akun SSH Full Speed akan setia menunggu jam hingga sebelum jam 00:00 tiba. 
  1. Buka setiap server full speed di tab baru.
  2. Gunakan username dan password yang sama dan isikan di masing-masing server.
  3. Sekiranya sudah pukul 23:58, silahkan klik Create Account.
  4. Semoga beruntung.

Untuk yang tidak mendapatkan Server Full Speed.

Tenang saja, karena sudah tersedia banyak server unlimited lain yang perharinya tidak dibatasi. Pilih server dengan keterangan Limit Acc : 999999/Day.


Leave a Reply